TV Tuner untuk LCD

TV Tuner untuk LCD  - Kebutuhan akan hiburan serta update berita baik lokal maupun mancanegara tentu membuat masyarakat umumnya memiliki perangkat TV pada masing-masing rumah.
tv-tuner-untuk-lcdBagi Anda yang sibuk bekerja di depan monitor dan enggan untuk beranjak dari tempat duduk, kini tak perlu melewatkan siaran TV kesayangan karena telah hadirTV tuner untuk LCD, LED, monitor tabung (CRT) serta proyektor. Bisa dijadikan relay PS, laptop, DVD player dgn 1000 channel terprogam. Harga murah meriah.
Tv tuner LCD yang satu ini mampu menerima sinyal dengan baik, apalagi dilengkapi image denoise yang artinya membuat gambar semakin jernih dan halus. Mendukung HD dan wide screen 16:9. Tidak hanya bisa difungsikan sebagai TV tuner, tapi juga fungsional bagi Anda para radioholic karena dilengkapi FM radio dgn channel yg bisa disimpan. Yang pengen nonton layar lebar pakai proyektor juga bisa. Cocok nih buat nobar pertandingan sepak bola bareng temen-temen.
Untuk audionya, unit dilengkapi dgn speaker internal. Tapi tak perlu khawatir, Anda juga dapat menggunakan eksternal audio speaker.
TV tuner untuk LCD dapat merelay PS, XBOX ,NITENDO, CPU/Laptop, TV biasa, monitor, DVD Player, MP3 Player, proyektor dll. Jadi, tak perlu repot copot pasang kabel lagi semua sudah tersedua masing-masing portnya yg terpisah dan terhubung dgn baik.
Sudah dapat Remote.
tv-tuner-lcd

0 komentar:

Posting Komentar

 
2016 Harga LCD Proyektor | Harga LCD Proyektor